Sinopsis LTNS dan Daftar Pemainnya, Drakor Pasutri Bermasalah yang Kocak

loading…

LTNS (Long Time No Sex) adalah drama komedi tentang pasutri yang hilang gairah karena sudah lama menikah. Foto/TVING

JAKARTA LTNS (Long Time No Sex)adalah drama Korea komedi satire yang tayang di Viu (mulai 19 Januari) dan di Vidio (mulai 20 Januari). Serialnya hanya akan berjalan sepanjang enam episode.

LTNS diperankan oleh Ahn Jae-hong dan Esom sebagai pasangan suami istri. Ini menjadi duet mereka yang ketiga kalinya, karena sebelumnya keduanya bermain bareng dalam film Microhabitat (2018) dan film pendek High Surf Expected (2020).

Duduk di bangku sutradara dan penulis skenario adalah Im Dae-hyung dan Jeon Gu-woon. Yang disebut pertama adalah aktor yang kini menjadi sutradara film, dengan judul-judul seperti Moonlit Winter dan Merry Christmas Mr. Mo. Sedangkan Gu-woon adalah sutradara perempuan yang menggarap film Microhabitat dan serial Persona.

Sebelum nanti kamu menonton LTNS, berikut ini panduannya.

Sinopsis LTNS (Long Time No Sex)

Foto: TVING

LTNS bercerita tentang pasutri Woo-jin (Ahn Jae-hong) dan Samuel (Esom) yang sudah menikah selama sepuluh tahun. Awalnya, pernikahan mereka penuh cinta dan semangat, tapi seiring waktu, gairah cinta mereka meredup.

Keduanya merasa bosan dan tidak puas dengan hubungan rumah tangga mereka. Woo-jin dan Samuel ingin membangkitkan kembali kehidupan asmara itu, tapi tidak tahu harus memulainya dari mana.

Suatu hari, mereka berdua bertemu dengan seorang detektif swasta yang menawarkan bantuan untuk mengungkap perselingkuhan pasangan. Meskipun awalnya ragu, Woo-jin dan Samuel setuju untuk mencoba tawaran detektif tersebut.

Melalui pekerjaan baru ini, keduanya mulai belajar lebih banyak tentang diri sendiri dan dinamika hubungan mereka. Perjalanan ini membantu keduanya menemukan kembali gairah yang telah hilang dalam pernikahan mereka.

Daftar Pemain LTNS (Long Time No Sex)

1. Esom sebagai Woo-jin

Foto: TVING

Woo-jin adalah perempuan berhati lembut, tapi tampilan luarnya terlihat agresif. Dia juga senang menentukan tujuan dalam hidupnya. Sehari-harinya, ia menjadi resepsionis di hotel bintang 3.

Esom yang menjadi Woo-jin dikenal sebagai aktris yang pandai memerankan karakter apa pun. Perempuan berusia 33 tahun ini lebih banyak bermain dalam film, tapi beberapa drama Korea populer yang pernah dimainkannya adalah Because This Is My First Life, Taxi Driver Season 1, Save Me Season 2, dan Black Knight.

2. Ahn Jae-hong sebagai Rim Park Samuel

Foto: TVING

Samuel adalah suami Woo-jin, pria yang juga berhati lembut, tapi sebenarnya menyimpan kemarahan dalam hatinya. Ia lulusan universitas bergengsi dan mendapat pekerjaan di perusahaan besar, tapi keluar karena punya gangguan kesehatan mental. Ia kini bekerja sebagai sopir taksi.

Ahn Jae-hong adalah aktor populer yang pernah muncul dalam drakor Reply 1988, Fight for My Way, Be Melodramatic, Mask Girl, dan Chicken Nugget. Ia kini berusia 37 tahun.

3. Lee Hak-joo sebagai Jeong-su

Foto: TVING

Jeong-su adalah teman Samuel. Ia akan jadi salah satu karakter yang penting dalam plot cerita. Adapun aktor Lee Hak-jo terakhir bermain dalam serial My Dearest, juga Shadow Detective, Artificial City, My Name, dan The World of the Married. Ia kini berusia 35 tahun.

4. Kim Sae-byuk sebagai Se-yeon

Foto: TVING

Se-yeon adalah istri Jeong-su. Aktris Kim Sae-byuk yang memerankannya sama seperti Esom, yaitu lebih banyak bermain dalam film. Beberapa drama Korea dari perempuan berusia 37 tahun ini adalah Queenmaker dan Hometown.

(ita)

 

Updated: Januari 20, 2024 — 1:46 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *