Rexy Mainaky Minta Pebulu Tangkis Tuan Rumah Hapus Kutukan di Malaysia Open 2024

Cikal Bintang Raissatria

Selasa, 09 Januari 2024 – 02:02 WIB

loading…

Rexy Mainaky meminta pebulu tangkis tuan rumah menghapus kutukan menjadi juara di Malaysia Open 2024. Menurutnya, sudah lama pemain tidak pernah berdiri gagah di podium pertama / Foto: Thestar

Rexy Mainakymeminta pebulu tangkis tuan rumah menghapus kutukan menjadi juara diMalaysia Open2024. Menurutnya, sudah lama pemain tidak pernah berdiri gagah di podium pertama.

Lee Chong Wei merupakan pebulu tangkis terakhir tuan rumah yang berhasil menjadi juara di Malaysia Open 2018. Setelah itu, mereka selalu gagal memenangkan gelar bahkan sekadar masuk partai final.

Penurunan prestasi ini membuat pebulu tangkis tuan rumah ekstra kerja keras untuk mengakhiri kutukan menjadi juara di Malaysia Open 2024. Turnamen tersebut dijadwalkan berlangsung pada 9-14 Januari 2024 di Axiata Arena.

Rexy sebagai direktur pelatih ganda bulu tangkis Malaysia tahu betul para penggemar menunggu momentum kebangkitan. Legenda bulu tangkis Indonesia itu menuntut Malaysia bisa membawa pulang gelar pada edisi kali ini.

“Tentu kami ingin salah satu pemain kami bisa meraih gelar juara. Kami tahu ekspektasi fans sangat tinggi agar pemain kami bisa menang dan sebagai tuan rumah, kami sangat termotivasi,” kata Rexy dikutip dari The Star, Senin (8/1/2024).

Lebih jauh, Rexy mengatakan para pemainnya harus belajar dari kegagalan-kegagalan pada edisi sebelumnya. Dia berharap, pasukan bulu tangkis Malaysia bisa menampilkan yang terbaik di turnamen tahun ini.

“Para pemain perlu belajar dari pengalaman mereka tahun lalu dan menampilkan penampilan yang lebih baik kali ini,” imbuhnya.

(yov)

 

Updated: Januari 8, 2024 — 7:02 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *