Ini Dia Roster RRQ di MPL ID S13, Gak Ada Lemon dan Xinnn

Jakarta

Jelang kompetisi Mobile Legends tier satu besutan Moonton, salah satu tim yang berpartisipasi sudah mengumumkan deretan pemainnya. Tim yang dimaksud ialah RRQ.

Pantauan detikINET dari channel YouTube Team RRQ, Senin (15/1/2024), ada delapan nama yang siap mengharumkan tim yang juga punya julukan Sang Raja dari Segala Raja ini. Lima pemain di antaranya merupakan wajah baru di MPL ID.

Sedangkan tiga lainnya merupakan roster RRQ yang sudah berjuang dari season 12, seperti Skylar, Clayyy, dan Banana. Ketiganya masih mengisi role yang sama seperti sebelumnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu ada pemandangan menarik di daftar roster RRQ MPL ID S13. Sebab mereka mendatangkan pelatih baru, yang sukses membawa AP Bren, tim asal Filipina, juara M5 World Championship.

Ya, RRQ menerbangkan Vrendon ‘Vren’ Pesebre dari Filipina ke Indonesia. Dirinya akan dipasangkan dengan Zaya sebagai analis.

Lantas siapa saja roster RRQ di MPL ID S13? Berikut daftarnya, yang mana juga diisi oleh dua pemain asal Filipina.

Jhon ‘Irrad’ Abarquez – JunglerBorris ‘Brusko’ James – RoamerDavid ‘Skylar’ Tendean – GoldlanerDeden ‘Clayyy’ Muhammad – MidlanerRamadhoni ‘Donn’ – ExplanerAndre ‘Banana’ Putra – ExplanerAkmal ‘Octa’ Maaulana – MidlanerSafril ‘Bunnyqt’ – GoldlanerVren – CoachZaya ‘Zaya’ Paing – Analis

Lalu bagaimana dengan Lemon? Veteran yang satu ini memutuskan rehat bersama dengan Bang Xin. Informasi tersebut disampaikan langsung melalui Instagram resmi Team RRQ.

“No hoax guys, Bang Xin dan sang Alien valid menyatakan rehat di MPL Season 13. Jangan bersedih, tetap beri semangat untuk roster RRQ Mobile Legends MPL S13 ya,” tulis Team RRQ.

Sebagai tambahan informasi, bahwa kompetisi MPL ID S13 akan diselenggarakan sekitar bulan Februari atau Maret mendatang.

Simak Video “RRQ dan Alter Ego Masuk Tim Esport Terpoluler di Dunia”[Gambas:Video 20detik](hps/fay)

 

Updated: Januari 15, 2024 — 3:30 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *